Integral Lipat 3 : Contoh Soal dan Pembahasan

Halo-halo sobat-sobat saintis, gimana nih kuliahnya di tengah pandemi korona, semoga selalu diberi kelancaaran yah :). Nah kali in Aku mau share contoh soal dan pembahasan buat integral lipat 3 nih guys. Materi ini tuh ada di Matematika Dasar 2 atau Kalkulus 2, khususnya buat temen-temen yang kuliah di jurusan sains nih. Skuy lah langsung aja…

Tugas Integral Lipat 3 (1)Tugas Integral Lipat 3 (2)Tugas Integral Lipat 3 (3)Tugas Integral Lipat 3 (4)Tugas Integral Lipat 3 (5)Tugas Integral Lipat 3 (6)Tugas Integral Lipat 3 (7)

Kalian juga bisa download versi pdf nya di sini yah

Ahmad Basyir Najwan – Tugas MD2 Integral Lipat 3

Oke deh sekian dulu nih guys, jangan lupa kabari sobat-sobat saintis lainnya yah biar kita bareng-bareng pinternya, pinter sendirian gak asik loh, gak ada yang di ajak diskusi nanti hehe. Selamat Belajar semuanya :):):).

4 pemikiran pada “Integral Lipat 3 : Contoh Soal dan Pembahasan

  1. Halo kak basyir, terima kasih telah membagi contoh – contoh soal integral lipat 3 beserta pembahasannya, dan tulisannya yang sangat rapih 🙂

    Mau bertanya kak, itu gambar bangun ruangnya kok bisa rapih juga, pake app apa ya kak?

    Suka

    1. hem… biasanya sih ada di buku kalkulus, coba saja cek, ada di bagian menengah ke akhir biasanya. Bisa coba cek Buku Kalkulus James Stewart atau Purcell. Selain itu ada juga di Buku Metode Matematika untuk Sains seperti buku Boaz, Mathematical Method for Sciences.

      Suka

Tinggalkan komentar